Senin, 07 Oktober 2013

Rambut Berantakan? Cuma 5 Solusinya!

Anda pasti setuju, terkadang rambut kita mengalami perubahan menjadi tidak oke secara tiba-tiba, padahal pagi tadi saat kita dandan, rambut masih dalam keadaan baik-baik saja. Entah saat kita mau meeting, atau mau ladies hangout di tempat hangout terbaru, rambut bisa berubah menjadi lepek dan tidak berseri. Sebel kan? Okay, ladies, take a deep breath, and take these 5 emergency hair kits, right now!
  • Jepit Kecil (atau Bobby Pin) dan Ikat Rambut
Benda-benda ini adalah benda-benda yang sering sekali terlupakan, dan jarang dibawa oleh wanita. Si kecil namun penting ini justru senjata utama bagi rambut lepek Anda. Ponytail or updo hairstyle bisa Anda lakukan dengan bantuan bobby pin dan ikat rambut Anda, dalam keadaan darurat seperti ini. Chic and simple!
  • Small Sized Hair Products
Anda pasti sering atau pernah mendapatkan sample hair products dalam bentuk botol kecil atau sachet. Jangan dibuang. Jadikan satu produk-produk kecil nan imut-imut tersebut dan gunakan disaat-saat mendesak seperti ini. Kalau perlu simpan produk-produk tersebut di laci meja kantor Anda, dan gunakan disaat tepat dan mendesak.
  • Aksesoris Rambut
Seperti headbands, jepit rambut, clip rambut seperti sisir, ini Anda butuhkan untuk membuat tampilan Anda berbeda dan seolah-olah Anda mempersiapkan diri Anda dengan baik untuk acara yang akan Anda hadiri. Dengan aksesoris rambut, meeting with clients, or a date with lover wouldn’t be a disaster, right?
  • Alat Catok Mini
Sekarang sudah tersedia berbagai jenis alat catok mini. Anda tinggal mencarinya di toko kosmetik atau toko peralatan salon, untuk mendapatkan alat ini. Simpan di mobil atau di kantor Anda, danvoila! Anda siap dalam waktu singkat.
  • Sisir
Alat ini adalah yang terpenting. Tidak mungkin tidak berguna, dan jika Anda sampai melupakannya, maka kemungkinan besar Anda sering lupa menyisir rambut Anda saat berangkat kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar