Senin, 07 Oktober 2013

4 TIP MENDAPATKAN POTONGAN RAMBUT TERBAIK

Beauty Lovers, Anda pasti sering mengalami salah potong rambut bukan? Padahal Anda sudah mengatakan kepada penata rambut Anda tepatnya seperti apa potongan rambut yang Anda inginkan. Untuk menghindarinya, Anda dapat mengikuti tip-tip berikut ini:
  • Tidak peduli berapa banyak teman-teman Anda merekomendasikan salon langganan mereka, Anda harus memastikan bahwa penata rambut dari salon tersebut cocok dengan Anda. Sebelum membuat janji, telepon salon yang ingin Anda kunjungi dan cari tahu penata rambut mana yang mempunyai banyak pengalaman dalam menangani jenis rambut Anda. Anda juga dapat mencari tahu di internet. Banyak salon menaruh profil penata rambutnya di website mereka, jadi Anda dapat mengetahui apa saja spesialisasi dari setiap penata rambut.
  • Jika Anda menyukai potongan rambut seseorang, jangan takut untuk bertanya. Tanya dimana mereka memotong rambut mereka. Mencoba penata rambut baru merupakan cara yang bagus untuk mengubah potongan rambut Anda yang itu-itu saja.
  • Jangan malu untuk membawa foto contoh. Foto tersebut dapat penata rambut Anda tahu seperti apa potongan rambut yang Anda inginkan juga dapat membuat penata rambut Anda memberitahu Anda apakah potongan rambut tersebut cocok untuk jenis rambut Anda.
  • Juga jangan malu untuk berdiskusi tentang shampo, conditioner, and produk styling yang Anda gunakan. Penata rambut yang baik dapat menolong Anda mencari tahu produk mana yang cocok untuk tipe rambut, gaya rambut, dan anggaran belanja Anda.
  • Terakhir, ketika Anda sedang berdiskusi, jangan lupa untuk memberi tahu penata rambut Anda apa yang tidak Anda inginkan. Memberi tahu penata rambut Anda tentang apa yang Anda tidak inginkan lebih penting daripada memberi tahu penata rambut Anda apa yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar