Senin, 07 Oktober 2013

5 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN EYELINER CAIR

Eyeliner adalah alat makeup yang harus dimiliki setiap perempuan, karena pemakaiannya saja dapat membuat mata kita terlihat lebih hidup, khususnya bagi mata berkelopak kecil. Berbagai jenis eyelinerdijual dipasaran, padat dan cair semuanya tersedia. Namun mengapa banyak wanita meilih eyeliner cair untuk dipakai dibandingkan dengan jenis lainnya? Ini alasannya:

Tidak Mudah Menggumpal
Eyeliner cair tidak banyak menghasilkan gumpalan pada mata saat digunakan. Anda bisa memoleskannya dengan lancar bahkan olesan ke-20 sekalipun. Hasilnya akan lebih bagus dan rapi menggunakan eyeliner cair.
Tidak Harus Menarik Kelopak Mata
Eyeliner cair dapat Anda gunakan tanpa harus menarik kelopak mata Anda kesamping dan tetap menghasilkan gambaran yang bersih dan berlapis. Hal ini tentu saja dapat mengurangi kesalahan goresan pada kelopak mata yang membuat Anda harus mengulanginya dari awal lagi untuk hasil yang baik.
Waterproof Eyeliner
Memang tidak semua eyeliner cair tahan terhadap air dan stay ditempatnya saat diguyur hujan. Namun ada beberapa merek eyeliner cair yang tahan terhadap air, bahkan ketika kita mencuci muka. Hal inilah yang tidak terjadi pada eyeliner bubuk atau yang berbentuk pensil. Eyeliner bubuk akan luber saat terkena air sehingga mata kita menjadi hitam, eyeliner pensil cepat terhapuskan.
Warna Lebih Berani dan Pekat
Warna-warna yang disediakan oleh eyeliner cair juga lebih variatif. Selain itu warnanya lebih pekat sehingga satu kali goresan saja dapat menghasilkan garis yang bagus pada kelopak mata. Hal ini juga menyebabkan liquid eyeliner lebih tahan lama daripada jenis lainnya.
Easily Cleaned
Meskipun eyeliner cair tahan terhadap air, bahkan saat kita mencuci muka, namun eyeliner cair lebih mudah dibersihkan dengan eyeliner remover. Jadi tidak perlu khawatir eyeliner akan menempel pada mata hingga keesokan harinya karena formulanya sangat mudah dibersihkan dengan eyeliner remover.
Well, Beauty Lovers, sebenarnya eyeliner berbentuk apapun yang kita miliki akan tetap bagus bila kita tahu bagaimana memakainya dengan tepat. Namun, jika saat ini Anda adalah salah satu yang kesulitan dengan pemakaian eyeliner, mungkin saatnya Anda beralih pada liquid eyeliner atau eyeliner cair untuk hasil yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar