Senin, 07 Oktober 2013

BAD HAIR DAY? ATASI DENGAN 4 GAYA PONYTAIL INI!

ika Anda suka model gaya rambut ekor kuda, tetapi Anda bosan dengan model rambut yang monoton, Anda wajib membaca artikel ini! Dalam artikel ini ada beberapa tip menarik tentang model rambut ekor kuda dengan model yang berbeda, unik, dan dapat membantu Anda mendapatkan model rambut yangeye catching.
1.Poni Ekor Kuda (bushy tailed)
Sisir rambut Anda dengan gaya ekor kuda, tarik agak sedikit lebih tinggi kemudian ikat dengan karet rambut kemudian sedikit longgarkan. Gaya rambut ini memberikan kesan lembut dan lepas.

 
2.Three Peat
Pertama, sisir rambut Anda terlebih dahulu. Kemudian, ambil rambut bagian atas dan sisir ke belakang lalu ikatkan dengan karet rambut. Kemudian ambil rambut bagian tengah lalu sisir dan ikatkan dengan karet rambut. Dan ulangi langkah-langkah tadi sampai tidak ada sisa rambut yang terurai. Gaya ekor kuda tumpuk tiga ini memberikan kesan awet muda. 
3.Side Winder
Sisir rambut Anda terlebih dahulu, lalu ambil sedikit rambut Anda bagian tengah depan yang dekat dengan dahi dan biarkan terurai dulu. Kemudian tarik sisa rambut yang bebas ke arah samping kanan atau kiri bawah, tepat di arah serong telinga Anda. Lalu ikat denga karet rambut. Rambut yang terurai tadi gulung/pelintir kemudian lingkarkan pada rambut yang sudah diikat tadi lalu kaitkan bagian ujung rambut yang digulung tadi dengan penjepit. Model rambut ini memberikan kesan modern dan chic.
4.Dream Waver
Pertama, sisir rambut Anda ke bagian belakang lalu belah ke samping kanan atau kiri. Ambil sedikit rambut di bagian depan dekat dahi Anda. Kemudain, kepang sampai ujung belakang kepala Anda lalu ikat dengan karet rambut agar tidak lepas. Kemudian rambut yang terurai bebas tarik ke arah samping sampai bertemu dengan ujung kepangan kemudian ikat dengan karet rambut.  Walaupun model rambut ekor kuda ini sedikit agak ribet, tetapi akan memberikan kesan kepada Anda tampilan yang menarik dan tidak membuat bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar