Selasa, 23 Oktober 2012

Selamat Jalan Cinta~

sinopsis dari selamat jalan cinta adalah seperti ini "Begitulah hubungan yang dialami Krystal dan Skandar. Mereka bertemu sejak SMA. Terikat dalam hubungan yang goodbye-happinesscukup unik melalui sebuah dongeng berjudul Peter Pan. Krystal menganggap Skandar adalah Peter Pan-nya. Sedangkan Skandar menganggap Krystal sebagai Tinker Bell-nya, bukan Wendy.
Sebuah kejadian mengenaskan mempererat hubungan keduanya. Korea, tempat mereka melanjutkan kuliah, menjadi saksi kedekatan dan janji-janji mereka. Sayangnya, apa yang terjadi kemudian sangatlah menyakitkan bagi keduanya.
Nama Krystal sebagai seorang artis mulai beranjak naik dan hasil jepretan Skandar sebagai seorang fotografer pun mulai diakui di sebuah majalah ternama di Korea. Tanpa mereka sadari, kini mereka telah beranjak dewasa. Masing-masing dari mereka pun telah berubah.
Sayangnya, mereka masih saling membutuhkan. Mereka masih saling mengisi satu sama lain. Mereka masih belum bisa menerima perubahan yang terjadi di antara mereka. Mereka belum bisa menerima kehadiran orang lain. Dan, yang utama, mereka belum bisa menerima bahwa mereka tidak ditakdirkan untuk bersama dalam satu kisah indah."

novel ini dikarang oleh  Arini Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar