Selasa, 23 Oktober 2012

Here, After~

Seperti itulah cinta. Ada sebagian orang yang begitu mengagungkan cinta, namun saat cinta itu menolaknya maka ia pun kecewa terhadap cinta. Kecewa mendalam yang membuat ia begitu membenci cinta. Kecewa mendalam yang membuat ia kehilangan akal sehatnya karena cinta.

Cinta ini pula yang telah membuat Rizal nekat memacu mobilnya dari lantai 5 hingga menghantam aspal. Selama ini, banyak orang mengira rumah tangga Rizal sangatlah sempurna. Bersama sang istri dan seorang anak perempuan, keluarga kecil Rizal merupakan keluarga bahagia idaman setiap orang.

Sayang, semua anggapan itu hanyalah kosong belaka. Semua itu hanya sandiwara. Rizal menikah dengan Intan, sang istri, karena ‘kecelakaan’. Mereka menyatu karena keadaan, dan tentunya tanpa rasa cinta.

Cinta sejatinya Rizal ada di Jakarta. Selama ini, Rizal rela menempuh jarak dari Singapura ke Indonesia hanya untuk bertemu Diana, sang pujaan hati. Perselingkuhan Rizal dengan Diana memang sudah terjalin lama. Hingga suatu saat, Rizal meminta Diana untuk menikah dengannya dan ia berjanji akan menceraikan istrinya.

Apa yang Rizal ucapkan tampaknya membuat kalut Diana. Bukannya senang, ia malah memutuskan hubungan dengan Rizal. Diana berusaha sekuat tenaga untuk menjauhi Rizal. Itulah yang Rizal dapatkan dari cintanya. Cinta yang pernah ada di antara mereka, kini hilang seiring putusnya hubungan terlarang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar