Selasa, 23 Oktober 2012

Menunggu, Menantimu di Hatiku~

Novel menunggu merupakan karya dari Dahlian dan Robin Wijaya . novel ini merupakan novel yang diterbitkan oleh gagas media .
novel ini bercerita tentang:menunggu dihatiku
 perasaan yang dirasakan Aby dan Gentar. Masing-masing melewati tahun demi tahun untuk menantikan pertemuannya kembali dengan pujaan hati mereka, Risa dan Lenka.
Aby dan Risa, sama-sama memendam rasa cinta. Sayangnya, Aby tidak berani mengungkapkan rasa itu karena takut—jika hubungannya dengan Risa tidak berhasil—persahabatan dengan Dhani, kakak Risa, terganggu.
Sedangkan Gentar dan Lenka, sebenarnya juga saling menyukai sejak kali pertama mereka berkenalan. Namun, tak ada satu kata cinta pun yang terucap dari keduanya. Mereka memilih menjadi teman dalam kedekatan itu dan mengenyampingkan perasaan yang ada.
Kini, setelah beberapa tahun berpisah, mereka dipertemukan kembali. Rasa yang dulu pernah ada ternyata tidak berubah sedikit pun. Keinginan untuk mengungkapkan isi hati pun muncul kembali. Meski kesempatannya cukup besar untuk bersatu, sayang tidak semua harapan bisa semanis apa yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar