Selasa, 12 November 2013

Cara Biar Remot TV Nggak Ilang

Selain cinta dan harapan, ada satu lagi yang paling sering raib dan lenyap seketika tiba-tiba dari hidup manusia,
yaitu: remot TV.
(sumber gambar: reddit)
Kami mengerti keresahan kalian semua, sebab kami juga manusia, sama seperti kalian. Betapa remot TV, salah satu benda yang sangat penting peranannya dalam peradaban umat manusia, seringkali berada dalam fase antara ada dan tiada. Saat sedang tidak begitu dibutuhkan dia selalu hadir, tetapi ketika sedang sangat dibutuhkan dia malah pergi, entah ke mana, tiba-tiba tiada, lenyap begitu saja, seperti cinta. Hikz. Pake z.
Oleh karena itu, maka dari demikian, dan sebab yang sangat begitu, kami bermaksud membantu kalian yang memiliki permasalahan serupa dengan remot TV. Inilah dia lima hal yang bisa kalian lakukan supaya remot TV gak gampang ilang. Shikat!
Diiket
Kenapa orang lebih gampang kehilangan sendal dibandingkan kehilangan sepatu? Karena sepatu diiket, sedangkan sendal nggak. Dan ini gak lucu. Pasti gak ada yang ketawa.
Makanya mulai dari sekarang, kalo punya remot TV jangan dibiarkan tergeletak begitu saja. Ambil tali terdekat yang bisa lo gunakan, bisa pake tali rafia, atau mungkin lo mau pake tali yang lebih bagus, kayak misalnya Cut Tali, atau tali yang lebih berbudaya kayak Tali Jaipong. Dijamin setelah diiket, remot TV lo gak bakal ilang lagi.
Dikantongin
Salah satu alasan handphone orang hilang adalah karena dicopet pas lagi dikantongin, sebab copet adalah sejenis orang yang gak bisa ngeliat kantong celana nonjol dikit, bawaannya pasti pengen ngembat aja.
Nah, untuk mengelabui para kawanan copet jahanam, sekaligus untuk mengakali remot TV yang sering hilang, ada baiknya mulai sekarang remot TV selalu lo kantongin, terus handphone gantian lo taro di rumah. Jadi remot TV dijamin gak bakalan ilang, dan handphone juga tetap aman.
Ditaro di Atas TV
Sebagaimana yang sering gua bilang, kalau segala sesuatu itu diciptakan berpasang-pasangan. Maka pasangkanlah segala sesuatu dengan pasangannya, piring dengan sendok, kaos kaki dengan sepatu, sikat gigi dengan odol, dll, dsb, dst, ddddgemes. Agar terciptanya suatu konsep keadilan yang paling hakiki; meletakkan sesuatu pada tempatnya.
Begitu pula dengan remot TV, pun sudah memiliki pasangannya. Lalu siapakah pasangan dari remot TV? Tak lain tak bukan jawabannya adalah TV itu sendiri. Jadi, mulai sekarang, letakkan remot TV anda di atas TV, agar tercipta keadilan bagi semesta.
Jangan Beli
Mengapa orang sering kehilangan pacar? Karena dia punya pacar. Mengapa orang sering kehilangan iman? Karena dia punya iman. Mengapa orang sering kehilangan harapan? Karena dia punya harapan.
Nah, dari pertanyaan-pertanyaan dan jawaban-jawaban di atas, seharusnya kalian sudah dapat menyimpulkan inti masalah dari pergolakan batin mengenai seringnya remot TV hilang. Dan supaya remot TV kita gak gampang ilang adalah, hanya satu jawabannya: jangan beli TV yang ada remotnya.
Diinjek Dan Dibanting
Hilang sih nggak mungkin, tapi rusak sudah pasti.
Beli Remot Buat Ngecek Keberadaan Si Remot TV
Eh, jangan deh, nanti remot buat ngecek remot TV-nya ikutan ilang juga.
Sekian tips dari gua, semoga dapat membantu kalian yang memiliki permasalahan serupa. Akhir kata, gajah mati meninggalkan gading, dan manusia mati meninggalkan nama. Oleh karena itu, bersyukurlah kalian yang punya televisi.
(sumber gambar: reddit)
 nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar