Selasa, 12 November 2013

apa yang bakal kamu lakuin sama BB kamu sekarang ?

September ini bulan penuh update dan upgrade di dunia persilatan para gadget. Banyak banget kabar baru nan menakjubkan yang dikeluarin para developer-nya. Beberapa contohnya adalah munculnya games GTA V, OS smartphone Apple muncul apdetan baru yaitu iOS 7, dan yang nggak kalah menghebohkan adalah dirilisnya BlackBerry Messenger di Android dan iOS.
Aplikasi jagoan Blackberry itu bakal bisa diakses di smartphone lain. Artinya, kita nggak masih bisa berhubungan sama temen yang pake BlackBerry tanpa harus pake BB langsung
Seperti yang ditulis Kompas.com, BBM bakal mulai tersedia di Play Store, Sabtu (21/9/2013) besok dan Minggu (22/9/2013) bakal muncul di Apple App Store.
Selain masalah BBM itu, kayaknya sekarang ini udah nggak ada alasan lagi untuk kita make BB. Setuju nggak? Pikirin aja coba. Di BB, sejumlah media sosial yang seru nggak dihadirkan. Path, Instagram yang lagi happening itu belum juga tersedia di store-nya. Padahal, Windows Phone aja udah bakal ada Path. Terus, keluaran terbarunya, BB Z10 dan BB Q10 pun sering dikabarkan anjlok penjualannya. Banyak penjual yang ngebalikin barang ke vendor karena nggak laku. Yang beli baru pun pas jual lagi langsung turun 1-2 juta harganya padahal belum sebulan pake.
Bisa jadi, satu-satunya alasan kenapa BB diminati adalah karena adanya keypad fisik. Untuk orang-orang yang sering kepleset ngetik di hape touchscreen emang adanya keypad bakal ngebantu banget.
Padahal di Indonesia ini sempat terjadi sindrom di mana semua orang merasa sangat wajib untuk memakai BB demi tetap eksis di pergaulan. Bahkan, sampai ada yang bikin lagunya. Sacha Stevenson, penyanyi bule cantik adalah pelakunya. Di Youtube Channel dia upload lagu banyolan. Ini adalah potongan liriknya:
Mamah harus tau di Indonesia banyak orang miskin tapi sudah udah punya PIN,
Tinggal aku sendiri belum pernah di-PING,
Mama mau apa? Aku pijit kakinya,
Toilet pun aku bersihin asal BB dibeliin.
Mamah kamu hari ini cantik sekali.
Jadi nanti gimana ya nasib BlackBerry menurut kamu? Para gamers kan berlomba-lomba dapetin GTA V, pengguna iOS berlomba-lomba install iOS 7 di iPhone-nya, yang pake Android lomba-lombainstall BBM bentar lagi. Yang pake BB? Masa berlomba-lomba nunggu BB-nya laku dijual buat ganti HP yang lebih kekinian lagi?
sumber : nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar