Minggu, 18 Agustus 2013

With You

with-youApa yang bisa terjadi dalam satu hari? Banyak, termasuk mengambil keputusan penting dalam hidupmu dan menjalankan apa yang selama ini kamu anggap ‘menakutkan’.
Hal inilah yang dialami dua orang sahabat tentang kehidupan cintanya. Hanya dalam hitungan 24 jam, Cindy dan Lyla menemukan takdir cinta yang selama ini mereka nantikan.
Cindy, seorang supermodel Indonesia, tanpa sengaja bertemu Jere dalam sebuah pemotretan. Entah apa yang ada di benak Jere saat itu hingga akhirnya ia sukses mengajak Cindy untuk menikmati waktu bersama di sebuah café.
Cindy yang memiliki ketakutan akan sebuah komitmen, jelas sangat membentengi dirinya terhadap gerak-gerik Jere. Namun, hati Cindy berkata lain. Sesuatu bernama cinta menuntunnya untuk mengambil sebuah keputusan penting meski hanya dalam hitungan jam.
Serupa tapi tak sama dengan Cindy, Lyla pun melakukan suatu keputusan besar dalam satu hari. Perpisahan Lyla dengan Juna mengantarkannya ke sebuah pulau cantik, Karimunjawa. Tanpa diduga sebelumnya, ternyata di tempat itu Lyla bertemu Juna.
Keterkejutan dan prasangka menjadi bagian dari pertemuan itu. Namun, jam demi jam berlalu, satu hal yang Lyla sadari: baik dirinya maupun Juna masih menyimpan getar-getar yang dulu pernah mereka rasakan selama empat tahun lamanya.
Perjalanan cinta Cindy dan Lyla ini bisa kamu baca dalam novel With You. With You adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Christian Simamora dan Orizuka. Keduanya mempersembahkan dua cerita cinta yang menemukan takdirnya dalam satu hari saja.
Takdir cinta dalam sehari yang membawa mereka pada kebahagiaan. Takdir cinta dalam sehari yang membuat mereka merasa yakin akan pilihannya. Seru, menarik, dan mengharukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar