Minggu, 18 Agustus 2013

Secret Admirer

secret-admirerSiapa, sih, yang tidak ingin terkenal ketika seseorang memutuskan untuk menjadi artis? Begitu pun dengan Thor, salah satu murid Sekolah Pelita Bangsa. Meski masih duduk di bangku sekolah, impian Thor untuk idol sepertinya sudah tidak bisa dibendung lagi.
Jadwal yang padat dan latihan yang ketat merupakan beberapa hal yang harus Thor lalui untuk mencapai kesuksesan. Sayangnya, tidak semua hal bisa ia jalankan dengan sempurna. Namun beruntung bagi Thor, karena ia memiliki The Earth Girl—fans setia Thor yang selalu memberinya semangat.
Sejak awal, The Earth Girl selalu saja mendukung Thor. Memberikan semangat melalui kata-kata, membuatkan chicken sandwich, dan memberikan nomor handphone-nya agar ia selalu bisa berkomunikasi dengan Thor.
Seiring berjalannya waktu, keberadaan fansnya yang satu ini pun kian tertanam di hati Thor. Ia pun bertekad untuk mencari tahu siapa sebenarnya The Earth Girl itu dan mempersembahkan apa yang telah ia raih untuk perempuan itu.
*****
Secret Admirer sebuah novel karya Karizza Rakmavika akan mengajak kamu untuk mengikuti berwarnanya kehidupan seorang remaja yang mencoba meraih mimpinya dengan menjadi idol. Berbalut dengan kisah cinta sepasang remaja, novel terbitan Gagas Media ini semakin menarik untuk diikuti. Belum lagi tentang keberadaan pengagum rahasia yang makin membuat penasaran. Seru, lucu, romantis, dan menyenangkan untuk dibaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar