Minggu, 18 November 2012

Vizki :')

hai piski ... kasih kabar dong ke kami kalo kamu baik - baik aja disana :') 
kangen ? jelas kangen banget pis !!
salah banget kenapa pini baca postingan - postingan maya tentang kamu :')
pis, masih inget sama kata - kata 'It's hard to me but I want to try it' gak ?
kamu inget ? itu kata - kata yang bisa buat kita ngakak abis abisan pas dirumah maya ..
terus kita foto foto gakjelas , kamunya dibelakang kami bemaen sm rifky terus bergaya sambil megang payung gitu :') pis inget gak ? :')
ini na pis foto- fotonya . gakjelas memang terus kitanya juga masih alay - alay gitu :')
ohiya pas tanggal 15 September lalu mama kamu ngundang kami kerumah kamu pis . jadi kami lewatin satnite itu sama keluarga kamu .. kami bacain surat yasin buat kamu, kami doain kamu, terus kami juga liatin foto - foto kamu pas lebaran 2 tahun lalu pis :") kami juga cerita - cerita terus mama kamu juga nyiapin makanan buat kami .. kami foto - foto pis, terus mbak uti make baju kita yang pas kita tampil nyanyiin lagu kepompong itu loh :') disitu juga ada aan, fadhil sm anak BL yang lain . rame loh pis ..
kamu tau gak, itu buat kedua kalinya pini kerumah kamu pas kamunya udah gakada pis . inget terakhir kali kita main dirumah kamu adalah waktu ulang tahun rifky itunah .. disitu kita semua gak kompak . masak ada yang bilang belum dateng . haduuu jadi ketauan rifky deh kalo kita ngerjain dia haha. terus rifky nya dateng bawa KFC gitu kan . nah gak lama kemudian kevin dateng eh si maya gak berani keluar hahaha . 
ohiya pis, sekarang kami udah jarang ngumpul loh .. susah banget kl mau ngumpul sekarang . ada yang sibuk ulangan ada yang asrama . aaah piiiis kangen banget suasana kita pas ngumpul dulu :')
pis, sekarang pini sama mutik udah kelas 11 nih taun depan kami kelas 12 terus UN terus kuliah :') gak terasa aja gitu pis dari kita dulu yang masih SD terus kita pernah berantem gara gara satu hal yang gak jelas terus smp terus SMA dan bentar lagi kami bakalan kuliah ... perasaan kayak baru kemaren gitu kita maen angkoleong sama sama dirumah mbak utik yang lama . ohiya pis sekarang kami udah dibolehin mbak utik buat maen dirumahnya loh . kan kalo dulu kita gakboleh maen kesana hahaha=""))

pis udahan dulu ya nanti lagi cerita - ceritanya .. 
miss you so much bontet ({})
baik baik disana ya ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar