Sabtu, 17 November 2012

:')

tolong..
bencilah aku dengan seluruh hidupmu
karena aku selalu menyakitimu
dan membuat air matamu mengalir
bencilah aku dengan seluruh hidupmu
aku yang selalu membuatmu terluka
membunuhmu dengan apa yang kulakukan
bencilah aku dengan seluruh hidupmu
aku dengan keegoisanku
aku dengan ketidaktoleranku
kukatakan baiknya kau kubur perasaanmu itu
ya, kubur saja
aku tidak ingin lagi melihatmu tersenyum saat kau sakit
hanya untuk menjaga perasaanku
tidak ingin lagi
kau diam
hanya menahan semuanya sendiri
untuk semua kejahatan yang kulakukan
aku sudah tidak bisa
membiarkan perasaanmu untukku itu
yang hanya akan membuatmu tersakiti
sebesar apapun rasa sayangku
tidak akan mampu membuatku berubah
ya, baiknya kau kubur saja
untuk itu, tolong
benci aku dengan seluruh hidupmu ..



sumber :  http://anggirosyada.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar