Minggu, 18 November 2012

Sahabat Kecil :')

copas blog maya sih ..... tapi jadi kangen banget sama dia ({})

Hey sahabat kecilku , apakabar kamu disana?
 lupa ga sama kami? sumpah loh kami disini kangen semua dengan kamu 
maaf ga bisa ngasih puisi , maklum ga jago~ kalo minta buatin puisi sama Fajri ajadeh~
dia kan jagonya wkwkw 
viz , akhir22 ini kalo denger lagu Soko - I'll kill her 
jadi inget sama kamu, kamu kan hobi banget sama lagu itu ? :p 
kemaren abis les kami ke KFC viz , makan disitu . Duduk ditempat biasanya kita makan sesudah ngambil hasil test 
MISS YOU VIZKY KU NDUT :* 
pas kami di depan Palembang Bakery kan itu di deket pangkas rambut Pak Haji 
inget ga viz? waktuu kita abis dari KFC , kita beli strawberry float , terus mobil kita bannya satu masuk ke got -_- 
mobil berguncang keras dan aku reflek teriak,pas ngecheck strawberry float yang punya aku gatumpah , yang punya mutia tumpah dikit,pas liat punya kamu taunya udah tumpah setengah jadi kamu minum di plastiknya ? 
eh sumpah itu ngakak banget :D
terus pas aku , mutia , nilam lagi ngomong , tiba22 kamu bilang
'oy diem denger dulu! aku ni nak melawak' terus kamu ketawa22 padahal belom diceritain
pas kamu ceritain kita diem aja terus kamu bilang
'dak lucu e ? kok kamu dak ketawo?' 
aku,mutia,nilam sama pak agus gapernah kupa loh viz sama kelucuan kamu 
apalagi waktu dirumah kamu,astaga semua kenangan itu gapernah bisa aku lupain 
terus waktu kita ngumpul22 tanggal 11 Juni :p 
hape aku lowbatt jadi gatau kalo kevin mau kerumah kamu nyuruh aku keluar , padahal aku gatau -_- maafkan daku 
terus kita makan KFC yang dibeli rifky,terus aku sampe gemeteran gara22 ga keluar waktu kevin dateng HAHAHA
ngelawak sampe22 si Rifky nangis kebanyakan ketawa ? 
yaampun 
pas dirumah aku,kalian maenin sepeda-sepedaan punya papa aku
terus kan ada tuh miniatur sepeda aku yang fungsinya juga sebagai korek api, abis main basket di labas pusri dirumah aku maenin tisu 
vizky ngebakar tisu , apinya gede banget jadi si sita langsung nyamber minumnya Risya langsung disiram sampe minum nya abis terus asbak aku penuh air :p 
pas SD , pas lagi les PPMP . kamu ngeROCK \m/ .
kita kan duduk dibelakan jadi ga kedengeran , sampe sekarang aku masih ada loh lagunya :'( 
BANYAK VIZKY KENANGAN KITA SAMA KAMU :') 
APAKABAR DISANA ? LAGI MAIN SAMA MALAIKAT YA ? 
maaf aku gapernah bisa ziarah , mungkin cuma anak cowo yang baru kesana 
abisnya Kevin pelit ga ngajak ke makam kamu....
maaf ya kami sibuk
viz, kami terutama aku sama vinny dan anak 6e kangen kamu :* 

-bukannya mau mengungkit / ga ikhlas atas kepergian Vizky , tapi cuma mau mengingat-ingat kenangan sama dia yang gabakal bisa dilupain-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar