Sabtu, 20 November 2010

kerja kelompok buat rossela ..

19 November 2010 aku , yaya , arthur , ryan , sm liyan kerja kelompok di rumah Hani gabung sm kelompok dia . :D

tapi aku , yaya , shaura , nanda pulang sekolah langsung ke rumah shaura . yg anak anak cowoknya pulang ke rumah ryan .
seharusnya jam 1 kami udah mulai kerja kelompok . tapi yg anak anak cowok nya ini baru dateng jam 2 lewat .
jadi kami kerja kelompoknya jam 2 .
terus pas sampe dirumah hani . kami langsung buka rossela sm masak air ,
waktu air udah mendidih langsung kami masukkan kelopak rosselanya .
lalu setelah di aduk aduk didiamkan beberapa menit baru di saring *ARTHUR NYARING ROSSELANYA SAMPE KERING BANGET*
haha .
lalu dimasak lagi di atas kompor sambil dimasukkin gula biar gulanya hancur .
waktu udah selesai kami nunggu sirupnya dingin .
tapi wkt dicpba rasanya tu kurang manis .
jadi kami masak lg sambil ditambah gula .
waktu udah dimasukkin ke dalam ceret lalu dibawa ke ruang tv diletak dilantai .
nah , krn ketidak hati hatian aku , tanpa sengaja aku menumpahkan sirup rossela yg msh panas itu .
jadila kaki aku kena air mendidih itu . langsung ku siram air . waktu awal awal nya ga sakit . tapi ga berapa lama kemudian tambah sakit ,. jadila aku nangis .
jadi oleh mb dini , hani , mama hani , intan , yaya , nanda yg ngobatin kaki aku .
mama hani ngasih salep gitu .
trus ga berapa lama kemudian nanda dijemput berhubung pulang ini aku nebeng nanda jadila aku juga pulang ,
pas udah sampe dirumah bukannya langsung mandi langsung buka laptop , :D
nah , adk aku kmrn lg sakit . jadi mama bawa dia ke dokter . aku juga ikut .
pas pulang dari dokter mama langsung nyuruh aku mandi .
jadi aku mandi , pas mandi obat yg dikasih sm mama hani ak siram jg pakai air .
ternyata kaki yang kena air mendidih td udah sembuh cm tinggal bekas merahnya doang .

sekianlah cerita tentang kerja kelompok saya di tanggal  19 November 2010 .
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar