Rabu, 03 November 2010

kehilangan sahabat :'(

kehilangan sahabat seorang sahabat sgt membuatku sedih .
sahabat yg selalu ceria .
sahabat yg selalu menghibur dikala temannya sedih .
sahabat yg selalu ad saat aku membutuhkannya .
sahabat tempat aku berbagi cerita .

tetapi kini dia tlah tiada .
dia sudah pergi untuk selamanya meninggalkan kami yg menyayanginya.
msh ingin rasanya ku bermain dgn nya .
tp sdh tak bisa lg .

kini semua cerita bahagia dan duka kita telah menjadi kenangan .
dan kau sangat menggoreskan kenangan yg sgt dlm . yg sgt sulit utk dilupakan .
aku takkan pernah melupakan kenangan kita .

kami semua sahabat mu tetap mendoakanmu .
semoga kau baik baik saja ya disana . :')

masih terbayang jelas di benakku saat kau tertawa .
masih terbayang jelas di benakku saat kau menghibur sahabatmu yg sdg sedih ,
masih terbayang jelas di benakku saat kau marah .
masih terbayang jelas di benakku saat kita bermain bersama .
masih terngiang di telinga ku suara mu yg cempreng dan jg bsar itu . :')

andai aku bisa memutar balikkan wkt . aku ingin mengulang semua kejadian itu .
tp hal itu takkan pernah terjadi .

hanya doa yg bisa kami kirimkan untukmu .
jgn nakal ya syg . kami disini merindukan mu :')

untuk sahabatku alm. M. ADLY VIZKI FASHA ..
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar