Kamis, 25 November 2010

cerita tentang sahabat ku . :D

Ini ni ceritanya

  1. Rachmayani Desi Triandini


                Ini namanya Rachmayani Desi Triandini , biasa dipanggil maya . dia anaknya pinter , menjadi salah satu anggota osis di sekolahnya. dia ini biasa nya jadi tempat aku curhat . hehehe . :D



                2. Risya Monica Syarnoeby

                           

ini namanya risya .. dulu wkt sd aku kalo ke kantin pasti selalu sm dia . hehe . sekarang berhubung kami pisah sekolah jadinya ga lg dong . penggemar dia tuh banyak bgt . :D wkwkwkwk ..






               3. Meuthia Rizki Fauziah



ini ni namanya meuthia tp aku panggil dia mb uti . hehe  :D eh , kalian tau ? dia orang nya agak suka gitu deh , trus dia ni pinter bgt . dia anak aksel lho . :D dia jg tempat curhat aku kalo udh telponan bs lamanya mnta ampun deh . :D



               4. Intan Wulandina Saputri




                    ini ni namanya intan , dia jg shabat aku . :) dia temen sekelas aku . tp narsis nya minta ampun deh . hahaha .. :D pinter ? pinter bgt . :D kalo udh berantem sm dia nih bs smpe sedieman selama seminggu . hehehe .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar