Sabtu, 20 November 2010

HAPPY WITH MY BIG FAMILY .. :)

Waktu lebaran kemarin aku ngumpul bareng semua keluarga aku ..
tapi tante sm ayah aku baru sampe pas hari lebarannya .
terus besoknya langsung mengelilingi Medan sama foto keluarga .
hahaha . pagipaginya tu ziarah dulu ke makam opung ,
terus ke rmh nenek kolam , sm nenek pajak baru .
nah , sudahnya pulang lagi ke rumah nenek .pas sampe dirumah nenek ga berapa lama kemudian langsung berangkat ke Medan ..
hehehe ..

terus pas tgl 13 September ,
kami berangkat ke Berastagi .. pas sampe di brastagi langsung je villanya temen tul irsan .
abs makan siang adk2 sepupu langsung maen bola d taman dket villa . trus nenek yg nemeni .
nah dk lama kemudian aku yang ke taman itu .
pas ud dtng smua langsung maen bola ..
trus Aska bilang gini katanya "misila adk mau masukin bola , jangan jangan gerak gerak terus"
hahaha . semua yg denger itu langsung ketawa .
hahaha ..
=))

trus sorenya kami jalan2 ke bukit gundaling .
tul irsan slh jalan . hahah . jd muter dua kali deh ..
trus ban mobil tul boy tu bocor . jd aku , tul irsan , nenek , mama , tan lel , pulang duluan ..
hehehe ..

trus besoknya . pagi2 ud ke mickey holiday . hehe .
sdh dri mickey holiday langsung ke bukit gundaling .
di bukit gundaling maen layangan . hahaha .
sambil makan2 ..
terus selesai makan langsung berangkat nuju pulang soalnya ud mau ujan ..
nah , pas ud hampir smpe medan ternyata ayah aku slh belok . hahaha .
jd muter lagi . hahahaha

trus besoknya aku ke rmh keluarga ayah aku , nah pas mlm nya kami karaokean ,
pulangnya malem bgt . hampir jam 1 .
smpe rmh nenek ud jam 2 an . jd akhirnya kami tidur jam stgh 3 ..

hari besokbesoknya ud lupa . -_-
hakhak .. :)


pengalaman selama di Medan . hehehe ..
:"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar