Selasa, 13 Maret 2012

Teruntuk dirimu

Teruntuk dirimu ...
2 tahun bukan waktu yang singkat ..
2 tahun yang kita lalui menorehkan banyak kenangan dan pengalaman.
Kelas itu, kursi - kursi itu, meja - meja itu, loker - loker itu pun menjadi saksi bisu.
Masih terlukis jelas dibenakku saat kita berada disana, bermain sesuka hati kita.
Bercanda tawa bersama dengan semua kegirangan kita.
Entah hal apa saja yang kita bicarakan, namun itu membuat kita tertawa bersama ..
 Tak terbersit sedikitpun raut kesedihan diwajah kita.
Namun masa - masa itu pun tlah berlalu, rok dan celana biru pun tlah berganti warna menjadi abu - abu. Cerita yang telah kita karang bersama pun hanya tinggal suatu cerita yang hanya bisa didengarkan orang lain tanpa mereka merasakannya.
Canda tawa riang yang dulu pun perlahan lenyap, berubah menjadi sepi dan berakhir pada sebuah kekosongan.
Kau tetap disini bersama ku tapi tak kudapati kau yang dulu.
Kau yang sekarang berbeda dengan yang dulu ku kenal.
Aku merasakan asing di dirimu.
Tak banyak yang dapat kulakukan.
Aku hanya dapat mengawasimu dari kejauhan.
Melihatmu tertawa dengan mereka seperti yang pernah kita lakukan dulu.
Mungkin aku juga melakukan seperti itu pada teman - temanku yang baru namun tak ada yang bisa menyamai dirimu.
Dirimu beda, beda dari mereka ..
Terkadangpun aku egois, aku hanya memikirkan diriku sendiri.
Aku hanya memikirkan bahwa hanya aku yang terluka aku yang tersakiti padahal sebenarnya banyak yang lebih terluka dari aku.
yaa sejujurnya aku yang lebih egois daripada mereka :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar