Jumat, 30 Maret 2012

Makasih semuaaaanya :***

oke oke, pada tau hari ini tanggal berapaaaaaaa ? hayoo tanggal berapa hayoooo :p ini tanggal 30 Maret 2012 . dan kalian tau apa ya yang terjadi di tanggal itu ? Ya !! aku ulang tahun yang ke 15 (y) huft -_- udah makin tua aja ya -___- dan yang ngucapin pertama kali itu temen aku namanya desi musdaniaty ({}) ntah bangun jam berapa dia cm demi ngucapin selamat ulangtahun ke aku haha . terus yang kedua baru deh mybf si cece tersayang muah :* dia ngucapin jam 23.59 *blm ya harusnya* tapi gapapalah . baru deh pas paginya mama yang ngucapin ke aku :* terus bederet lagi ke temen2 baik aku yang lainnya ({}) oke makasih semuanya atas doa dan ucapannya , semoga apa yang kita doakan terkabul Amin O:)

dan aku kena kerjain 2 kali hari ini -_- maklum banyak yang sayang sama pini muah :*
pertama pas disekolah, temen pini pura - pura ngajakin ke wc, padahal di wc dianya gak ngapa ngapain terus pas pini ngajak dia balik ke kelas dia malah ngulur ngulur waktu walaupun akhirnya dia mau . terus pas nyampe di depan kelas eh malah ngeliat si gitak gakada , jadinya aku histeris gitu *lebay* si desay tetep nahan nahan aku supaya aku gak masuk kelas . eh taunya pas masuk kelas gitak sm musda bawa kue buat aku yang ada lilinnya di atas nya. huaaaa makasih ya temen {} pini berharap kita bisa jadi sahabat selamanya walaupun perbedaan kelas akan menghalangi muah ({})

terus kejadian yang kedua di tempat les -___- ya ini kerjaan temen temen les aku yang hampir seluruhnya temen sekolah aku juga, tp beda kelas haha
gini ya ceritanya, tiap les kan aku dateng tiap kali la nak mulai gitu biasanya jam segitu masih sepi -__- tapi daktau kenapa tadi udah rame aja gitu, hampir semuanya udah dateng kecuali dian !! aku yang sejujurnya udah ada firasat buruk dengan mereka langsung ajadeh duduk . sejujurnya udah rada nyesek gitu, tapi akunya diem aja -__- terus mereka tu malah ribut semakin jadi jadi, jadi guru kimia kami tu marah terus keluar gitu -_- yaa jadilah kami dimarahin sama bude , terus titik jatuh nya aku yang disalahin !! APA ?! ya aku yang gak ngerasa bersalah ya tetep aja diem .. eh tiba tiba bude turun lagi ke bawah, terus temen pini matiin lampu kelas eh tau tau dari luar ada kayak cahaya lilin gitu *jujur gaksadar* eh pas dibuka ternyata nuri lagi bawa kue buat aku :* terus dibelakangnya ada bude sm ce theres . langsung deh aku nangis gitu depan mereka haha =)) terus berhubung itu masih jam les jadi kami lanjutin belajar lagi, terus bude bawa deh kuenya kebawah, kami lanjut belajar lagi sudahnya .. pas udah selesai les kami turun terus kami makan samasama deh tuh kue nya . pas udah selesai, mau cuci tangan aku nya malah dikunci sendirian di wc -_- untung liyan ngebukai haha .. pas udah bersih tangan aku liyan moletin cokelat lagi -_- terpaksa aku cuci tangan lagi, pas sudah cuci tangan aku hadangi liyan buat nyentuh aku lagi terus aku langsung ngabur keluar haha =)) oke sekian ceritanya . makasih ya buat kak upuk, onya, nuri, ara, dudum, liyan, apoy, ce theres, dan bude ({}) pini sayang kalian muaaaaah :**
makasih yang udah rela naik becak buat bawa kuenya , makasih juga yang udah punya idenya *dudum* , makasih buat marah marahnya, nyembunyiin kotak pensil pini . makasih pokoknya makasih semuanya :**

3032012 yang tak terlupakan :*

ohiya, foto fotonya nyusul aja ya, mau ngirim dari hp temen dulu haha =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar