Selasa, 13 Maret 2012

hmmm

Mungkin aku lelah ..
Ya memang aku lelah .
Aku lelah beradaptasi .
Aku lelah beradaptasi dengan semua perubahan sikap kalian .
Aku lelah berpura - pura menerima semuanya .
Aku lelah menutupi semuanya dengan senyuman .
Aku lelah akan sakit yang ku rasa .
Aku ingin bebas .
Sejenak saja aku ingin melupakan kalian semua .
Pergi ke suatu tempat tanpa ada orang yang tahu .
Menenangkan diri sejenak dari semua penat ini ..
Apa ada yang peduli denganku ?
Aku lelah akan kehampaan ini .
Semua ada disekitarku namun aku seolah sendirian .
Aku menahan semua sendirian .
Entah siapa tempat ku berbagi .
Takkan ada seorang pun yang dapat merasakan apa yang kurasa .
Terjebak sendirian dalam sebuah kesakitan itu menyedihkan .
Aku ingin lepaskan semua yang kurasa . Biarkan mereka pergi . Takusah peduli kan aku ..
Aku disini tetap baik - baik saja dalam kesakitan yang kurasa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar