Senin, 20 Februari 2012

MAMA :*

Mama ...
Lima belas tahun lalu ..
Peluhmu jatuh bercucuran ...
Jeritmu menghiasi seluruh ruangan  ..
Kau menahan sakit saat mengeluarkan aku dari rahimmu ...
Kau pertaruhkan nyawamu demi menghadirkan aku di dunia ...
Saat aku telah hadir di dunia kau tersenyum melihatku ...
Kau torehkan secercah harapanmu untukku ...
Kau rawat aku dengan seluruh kasih, sayang serta cintamu ...
Kau ajarkan aku berbagai hal yang tak ku ketahui ...
Saat kau melihat perkembanganku kaupun tersenyum ...
Saat aku telah beranjak dewasa ...
Terlalu banyak sikapku yang menyakiti hatimu ...
Terkadangpun kau marah padaku karena sikapku ...
Terkadang juga aku kesal akan amarahmu ...
Namun ku tahu kau memarahiku karena kau sayang padaku ...
Kau ingin aku menjadi anak yang baik ...
Kau tak ingin aku terjerumus dalam sebuah masalah ...
Kau pelita penerangku mama ...
Saat aku memiliki masalah hanya kepadamu lah tempatku berbagi ....
Tempatku berkeluh kesah ...
Hanya kau yang memahami isi hatiku ...
Kau rawat aku dari kecil hingga sekarang ...
Bahkan ku berharap di masa yang akan datang kau tetap merawatku.
Tak ada batasan kasih sayangmu untukku ...
Akupun tak tahu harus ku balas apa semua pengorbananmu untukku ...
Jika kelak aku tlah dewasa ...
Aku ingin menjadi sepertimu mama ...
Menjadi orang yang kuat ..
Tak pernah kau tunjukkan kesedihanmu didepan kami padahal sebenarnya kau sedang terluka ...
Tak banyak hal yang dapat ku sampaikan ...
Hanya 4 kata yang dapat kuungkapkan namun dari hatiku ...
Aku SAYANG kau MAMA ...
Kau segalanya bagiku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar