Minggu, 19 Februari 2012

hmm :3

Tahun lalu, ditengah ketidakpastian aku merasakan sesuatu yang berbeda. 
Perasaanku mengatakan sesuatu terjadi akan perubahan sifatnya. 
Aku yang meragu ingin bertanya, namun tak banyak kekuatan yang terkumpul untuk menanyakannya. 
Ditengah kegalauan, ku ambil jalan yang sungguh membuatku terjatuh, terluka, bahkan terhempas. 
Sakit memang tapi ini lebih baik daripada kupertahankan. 
Tak lama berselang aku yang masih sangat penasaran pun mencari tahu yang sebenarnya. 
Dan kudapatkan FAKTA yang sungguh membuat aku semakin rapuh, semakin terluka. 
Namun aku hanya mencoba bertahan, bertahan dari semuanya walaupun ku tahu saat esok aku bertemu teman - temanku dan kuceritakan semua yang terjadi pada mereka takkan mungkin aku sekuat ini. 
Seiring berjalannya waktu dapat ku terima semua yang terjadi. 
Hingga aku mulai menyusun dari awal, semua yang berserakan agar menjadi suatu yang utuh kembali. Beberapa waktu berselang aku temukan penggantinya hanya satu yang kuharap dari penggantinya ini adalah tidak membuat aku rapuh bahkan terluka seperti  yang terjadi padaku saat bersamanya.

1 komentar: