Minggu, 12 Februari 2012

Kata Pengantar

oke teman2 . aku nge post ini karena permintaan salah satu temanku . enggak usah dibilang siapa namanya yang jelas dia itu temen aku ;)


KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, Saya haturkan  puji  syukur  kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk merampungkan karya tulis sederhana ini. Yang bertemakan Menelusuri jejak masa lalu di Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga saya dapat menyelesaikan karya tulis ini. Semoga Allah SWT memberikan pahala yang tidak terhingga .

Saya  menyadari bahwa masih banyak terdapat kekurangan dalam karya tulis ini, untuk itu saya mengharapkan kritik dan saran guna perbaikan karya tulis ini. Namun demikian, saya berharap karya tulis ini dapat membantu para siswa untuk mengetahui hal yang berhubungan dengan jejak masa lalu di Sumatera Selatan.

Palembang,  13 Februari 2012





Penulis       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar