Minggu, 04 Desember 2011

Wish me luck O:)

haloooo blog :D

gakterasa loh udah hampir 1 semester ternyata aku sekolah di smanlee =)) berati yaa bentar lagi ujian semester -_______- hanya dalam hitungan jam lagi US akan dihadapi -___-
oke metode belajar aku tetap sama dari zaman SD ke SMP, SMP ke SMA yaitu sistem SKS wkwk . padahal sebenernya yang tepar aku sendiri sih tapi kalau dicicil akunya suka lupa gitu jadi sama aja ngulang lagi dari awal aku ngapalnya -_- dan akhirnya aku bakalan ketemu lagi sm soal 40 PG dan 5 essay , 15 essay berstruktur nanti ketemu lagi ya *gaktau kapan* oke besok perdana aku balik lg ke soal 40 PG 5 essay *eyaa bahasanya perdana* wkwk -_-
buat yang baca doain ya semoga US vinny sukses dan hasilnya memuaskan Amin O:)

WISH ME LUCK #PrayForUS O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar