Rabu, 10 April 2013

Manfaat Cumi Goreng Tepung



Cumi-cumi merupakan salah satu kekayaan alam yang dihasikan dari laut. Ikan yang satu ini banyak sekali manfaatnya. Cumi-cumi selain lezat juga kaya akan gizi. Gizi yang terkandung didalamnya diantaranya protein, mineral dan vitamin lainnya. Cumi selain menjadi makanan yang lezat, juga bisa dijadikan sebagaiobat herbal tumor.
Cumi-cumi merupakan salah satu hewan laut yang digemari oleh masyarakat. Apalagi yang ngefen sama seafood. Disuatu hari aku pergi kepasar tak sengaja lewat didepan kios ikan segar dan yang paling banyak dikerumuni adalah penjual cumi-cumi, aku ikut mendekat, melihat cumi-cumi tersebut aku tertarik untuk membelinya. Kemudian pulang dan sesampai dirumah aku bingung mau kumasak apa, dan aku teringat bahwa ada buku resep masakan didalam lemari kemudian  ku ambil dan ku buka ternyata didalam buku tersebut ada resep masakan cumi goreng isi, yang lengkap dengan bahan dan cara pembuatannya, saya tertarik dengan resep itu terus ku baca, setelah itu kita bersama-sama  menuju dapur untuk memasak sambil refresing, kan refresing tidak harus keluar rumah, dengan begitu ceria dan gembiranya anak-anak untuk belajar masak. Setelah selesai masak lalu ku hidangkan menu tersebut ditengah kerumunan keluarga.
Ternyata cumi goreng isi ini rasanya lezat dan begitu nikmat. Alhamdulillah sekarang saya bisa masak cumi goreng isi yang lezat dan nikmat. Terima kasih ya allah engkau telah memudahkan aku untuk belajar masak dan tak terasa ilmu juga bertambah dan kreatifitas pun tergali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar