Selasa, 29 November 2011

Vizkiiii, miss you :')

kangen piski kangen piski kangen piski !! kalian tau siapa piski ? piski itu temen aku pas SD . temen cowok aku yg gak canggung main bareng anak cewek .. piski itu anak yg ceria, baik, pinter dsb~ ya walaupun kadang kadang dia egois tp menurut aku itu wajar karena setiap orang pasti memiliki ego . waktu tau kabar kalau dia udah enggak ada aku cuma bisa mikir apakah aku HARUS percaya atau TIDAK :" awalnya aku gak yakin kalau hal ini menimpa dia, yang aku tau piski itu anaknya sehat - sehat aja, tapi semua ini udah kehendak Allah SWT. respon pertama yang aku kasih waktu aku tau dan teman - teman aku sudah meyakinkan aku kalau semua itu benar benar terjadi adalah aku nangis. aku nangis kenapa dia harus ninggalin kami semua secepat ini, aku nangis nginget kenangan yang pernah kami lalui sama - sama, dan aku nangis sebelum aku pergi ke Medan dia gak kami ajak bubar (buka bersama) jadi dia sempet marah sm aku :" andai waktu dapat diputar aku ingin mengulang semua yang pernah kami lalui samasama bersama teman - teman yang lain juga.  gakterasa udah 1 tahun lebih kami udah gaksama sama dia lagi tapi kenangan yang terlukis masih terkenang :" tak terasa terkadang butir butir bening juga jatuh membasahi wajah saat mengingat kenangan itu. sekarang aku tlah duduk dibangku SMA, andai dia masih ada dia masih duduk dibangku SMP. aku ingat dulu waktu MOS smp kami samasama, walaupun kami beda kelas tapi tiap kali ngumpul pasti aja jarang banding bandingin kelas kami *walaupun kadang hal ini terjadi* dulu aku sempet mikir nanti kalau aku udh SMA aku mau piski liat aku make rok abu - abu dan dia juga bisa ngerasain kebahagiaan aku, tapi hal ini gakmungkin terjadi . dan sekarang aku kangen banget sama dia :') berikan dia tempat terbaik disisimu ya Allah. Amin O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar