Jumat, 27 April 2012

Perubahan :")

Kusadari setiap orang berubah.
Jangankan teman temanku, aku sendiripun sebenarnya berubah.
Namun terkadang aku tak menyadarinya.
Terkadang sulit juga menerima perubahan orang lain. 
Aku yang belum terbiasa dengan sikap mereka yang baru, aku pun merasa terlukai. 
Aku tau aku harus belajar buat menerima mereka. 
Mau tak mau aku harus menerima perubahan mereka, walaupun sebenarnya aku tahu. 
Memaksakan diriku untuk menerima mereka yang baru itu hanya akan membuatku jatuh lebih dalam lagi kedalam kesakitan. 
Namun takada cara lain. 
Aku hanya bisa berkhayal mereka kembali seperti dulu, namun hal itu takkan mungkin terjadi. 
Berkhayal, bermimpi, serta berangan - angan tapi tak kesampaian itu sakit. 
Namun hanya itu yang dapat ku lakukan :(
Tanpa sadar, terkadang bulir bulir bening itu jatuh membasahi pipi jika aku sudah terlalu lama mengingat semua yang telah terjadi di masa lampau. 
Takdapat kuungkapkan dengan kata kata lagi, hanya dengan bulir2 bening itu aku menumpahkan seluruh kerinduanku yang takkan mungkin terucap dari bibirku. 
Kerinduan akan semua yang telah terjadi dan aku tau hal itu takkan terulang. 
Hanya sosok pribadi kalian yang baru yang kulihat sekarang. 
Sekuat tenaga aku berusaha mempertahankan bulir itu agar tak jatuh namun apa daya .. 
Saat aku sudah tidak kuat lagi menahannya semua itu akan mengalir bebas membasahi pipi, memenuhi mata namun tetap dalam keheningan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar