Rabu, 18 Januari 2012

=))

halooooo . lama gak nge post ya wkwk, maklum sibuk *eh
oke ini post 3 aku di tahun 2012 ..
aku udah masuk sekolah kurang lebih 1 mingguan lah, dan baru 1 minggu sekolah TUGAS udah numpuk aja -___- tapi awal semester ini banyak presentasinya u,u mulai dari bahasa inggris, bahasa Indonesia, toefl, dan KIR . dan aku yang tidak memiliki nyali yang kuat untuk berbicara di hadapan orang banyak pun grogi abis -_- dan dari 4 mata pelajaran itu belum ada satu pun yang aku presentasiin dan itu buat aku nambah grogi abis *curhat ceritonyo* bahasa inggris aku kebagian tanggal 29 Februari 2012 *masih lama sih tapi udah deg2an dari sekarang* , bahasa Indonesia antara tanggal 25 dan 30 . TOEFL nunggu giliran :3 soalnya hari ini baru kelompok 1 yang maju, sementara aku adalah kelompok 6 -_- KIR sih disuruh buat minggu lalu terus hari sabtu ini di presentasiin tapi lagi2 aku kebagian kelompok 7 u,u nanti waktu temen2 aku udah presentasi semua aku nya belom huaaa :"
dan guru tik aku juga ngasih tugas yaitu buat 80 POSTINGAN dari januari 2012 sampai dengan april/mei 2012 . sementara aku ? aku baru buat 3 postingan HAHA masih 77 postingan lagi u,u
sekian presentasi dari saya *eh* *tergila2 presentasi* haha
sekian lah sedikit curhatan saya di awal tahun 2012 ini hihi . awal tahun ini aku juga udah banyak galau nya loh *gakada yang nanya* wkwk . okeoke sampai jumpa di postingan berikutnya kawan :-h wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar